Stroberi oh Stroberi

Belakangan dah mule bingung mo nulis apaan berhubung g ada topik yang keren juga..............hehehehe, jadi masang gambar2 aja dah.....dan sebuah puisi yang gw dedikasikan untuk stroberiku tersayang dan tercinta

Stroberi, stroberi adalah nama sebuah buah kesukaanku
Meskipun rasamu kebanyakan asamnya ketimbang manisnya
Namun, aku tetap mencintaimu dan selalu mencarimu
Untuk kemudian memakanmu.........hhhhhmmm, yummy......

Sori yah temans gw lg g ada ide apa2pun >.< SAYA SEDANG LOST IN LIFE MODE ON -_-

2 komentar:

  Unknown

17 Desember 2008 pukul 03.08

yey..jangan nyampah gitu dong bu ^_^
*peace

btw....Stoberi tuh sekarang makin gede2 yah....

kapan-kapan kita ke abndung nyok...ngerampok stroberi di kebon orang...wakakakakka

  Diah

17 Desember 2008 pukul 05.35

kan rencananya gw ama si U-KNOW-WHO jg mo k bandung coi, ente ngikot faje!!!

gila2an dah..wuakakkakaka