Comics in Love

Sekarang gw lagi pengen nulis resensi komik2 yang paling gw suka..........Saking banyaknya komik yang gw suka, ampe susye milihnya...>.<, tapi komik2 dibawah ini sudah bisa mewakili komik2 yang paling gw suka........uhuiiiiiiiiii.....


Yang pertama adalah karya fantastik Urasawa Naoki berjudul 20th Century Boys.........alah lebay.........>.<........tapi serius ini komik paling gw suka selama gw jadi comics freak. Karena setelah itu, gw mengincar semua komik keluaran Urasawa Naoki sensei, seperti Pluto dan Monster. 20th Century Boys sendiri bercerita tentang sekumpulan anak2 di abad 20 yang membuat rencana untuk menguasai dunia pada abad 21. Rencana tersebut disusun oleh Kenji. Rencana di masa mendatang itu, dunia akan dipimpin oleh seorang bernama "Sahabat". Tapi pada kenyataannya di abad 21. Justru Kenji dan teman2nya dituduh oleh seserang yang mengaku "Sahabat" melakukan makar untuk menghabisi dunia. Lalu, bagaimana kelanjutannya?Siapakah "Sahabat" gadungan itu?dan bagaimana nasib Kenji dan teman2nya?BACA NDIRI AJE!!!!!!!!wuakakakkaka, dijamin kagak nyesel dah....FYI, jilid komik ini 1-22 dan sudah terbit komplit.....^o^


Komik kedua yang paling gw suka adalah Yotsubato. Komik ini mewakili komik bergenre anak2 macam Miiko........Miiko oh Miiko.....Tappei.......i love u (pedofil mode on). Yotsuba makes me fall in love, coz she's so attractive like me......wuakkakakaka, najong tralala trilili. Ceritanya ringan tapi lucu, dan yang pasti penggambaran ekspresi Yotsuba mantab jaya.......^o^. Meskipun Tiap jilid nyambung, tapi Yotsuba bukan cerita bersambung yang harus diikuti tiap jilid komiknya (ngerti ga?).....I hope understand dah.....pokoke klu kelewatan satu jilidnya masih tetep nyambung dah...


Komik yang paling gw suka terakhir adalah Death Note, hohohoho........GW JATUH CINTA BERAT AMA L.........^o^..........yang satu ini gw males nyeritain ttg isi komiknya (wuehehehehehe). Intinya adalah ada buku kematian dimana jika seseorang tercatat di buku itu akan mati sesuai keinginan si pemegang buku tersebut (tapi banyak sih rulesnya.....fufufufufu). Death Note tersebut kemudian jatuh ke tangan Light Yagami, seorang pelajar yang cerdas yang kemudian menyamar menjadi orang lain dengan sebutan Kira. Dia kemudian berencana untuk membuat dunia yang aman dan damai tanpa adanya penjahat. Maka kemudian dia membunuh para penjahat. Tapi masalah timbul karena penjahat harusnya diadili oleh polisi. Lalu, polisi meminta bantuan L untuk mencari sapa tau siapa Kira sebenernya........hohohohoh...Komik ini ada 12 jilid, dan sudah beredar dengan full......BACA YAH BACA!!!!!, tapi jangan jatuh cinta ama L-kuw..>.<..saking cintanya ama L, gw punya figure actionnya.......hohohohohoho


FYI : 20th Century Boys dan Death Note sudah dijadikan film oleh Jepun. Bahkan Death Note akan di-remake oleh Holiwut (meskipun g rela). Sedangkan Yotsuba baru akan dijadikan doramanya.



5 komentar:

  Susy Ella

14 Desember 2008 pukul 18.02

kenapa...kenapa.....kenapa....engkau selalu mamerin koleksi komikmu.....

merana gw..karena saking mupengnya ngeliat tumpukkan komik itu.... T_T

  Unknown

14 Desember 2008 pukul 18.05

gila lo lagi ujian niy gue....pake mamerin komik molo...hwaaaaaaaaa....
udah semingu gue gak baca komik...ngetik terus buat paper...tapi masih sempet gue liat blog lo Di ^^

ho..ho..ho...kapan lo mo minjemin beny and Mice lo?

  Diah

15 Desember 2008 pukul 05.11

@teh ella : abis bingung mo nulis paan >.<

@pa : yoi bos abis ujian aja yaks, skalian qt gila2an ^o^

  Anonim

15 Desember 2008 pukul 18.15

20th Century Boys, hmmm.. baru nyampe belasan bacanya... Tapi Monster udah tamat (GILEEE RAMEE BANGET), Yotsuba baru beberapa jilid sih, lumayan lucu.. Deathnote dah tamat, tapi beda ya ama yang movie nya?

haha coba baca Midori no hibi... Lucu abissss,,

makasih dah mampir ke blog aku..

  Ardhan Winchester

2 Januari 2009 pukul 12.21

Kyaaa! Aku juga suka L x)
Keren abis dah. Begitu L mati, jadi males baca Deathnote :P

20th Century Boys ada lanjutannya kan? 21th Century Boys itu?