Holiday Euy...Lalalalala !!!

Akhirnya libur panjang tiba juga...senangnya ^^

Tapi liburan kali ini begitu berbeda, begitu aneh dan begitu menyesakkan hati. Intinya gw lagi berada dalam situasi kejiwaan yang kacau. Untuk itu, gw menyusun rencana liburan panjang ini.

Mari kita mulai rencana apa saja yang bakal gw jalanin dalam liburan kali ini
1. Jumat 19 Desember 2008 adalah hari terakhir UAS. Hal ini juga pertanda bahwa selesai ujian gw. Abis ujian gw ngejar2 seseorang karena beliau berulang tahun (minta ditraktir mode on). Untuk seseorang ini gw mo ucapin ZHU NI SHENG RI KUAI LE, OTANJOUBI OMEDETOU, SAENG-IL CHUKKAHAMNIDA. Semoga menjadi orang yang lebih baik dan semua keinginannya tercapai. Amin Ya Robbal Alamin
2. Sabtunya gw berencana ke Mesjid Kubah emas bersama Bebe, tapi gagal karena beliau ada urusan di Rasuna (aduh sibuk bener yah ibu yang satu ini -_-)
3. Hari minggu jalan2 keluarga, tapi yang g ikut cuman gw doang (alesannya males). Hari ini awal gw mulai kehilangan soul gw (bahasa kerennya blank)
4. Senin, ada janji dengan si dudut buat nomat dan janji dengan seseorang, tapi gagal!!!karena gw bener2 blank, sampe2 gw sadar sorenya ada banyak sms dan telpon masuk -_-(gomen minna)
5. Selasa. yup hari ini adalah hari gw mulai bangun dari ke-blank-an otak gw, dah mule bisa bales sms dan telpon dari orang2, dan mule iseng2 nulis blog
6. Rabu...wuehehehehe rencananya bareng dudut dan dea kami mo jalan2 ke museum (baru kali ini ke museum, padahal lebih dari 20 taon di Jakarta).Doakan berhasil dan g gagal!!!!
7. Kamis...hihihihihi ada janji ama temen aye. Katanya die mo nraktir2, tapi sebagai insentifnya aye mesti ngajarin die buat blog.SIAP BOS!!!!!!
8. Jumat, kemungkinan besar ganti rencana yang gagal bareng Bebe ^o^

Hari2 selanjutnya masih dipikirkan, semoga asik2 dan menyenangkan..YIHAAAAAAA


Tujuan dari semua liburan ini hanya ingin mengembalikan gw, DIAH, ke gw yang dolo -_-

3 komentar:

  Anonim

30 Desember 2008 pukul 05.26

Wah, memang diah yang sekarang kenapa ?

sampe pengen belik ke diah yg dulu..

bukan_y sm2 ancur ya?
ha2, becanda di ^_^www.ianomics

  Unknown

1 Januari 2009 pukul 21.16

kok...gue jadi si DUdut siy Di...huks....he3 jadwal buat bulan janury kayaknya belon di susun niy ....

  Diah

2 Januari 2009 pukul 09.10

diah gone wild and crazy >.<