Benarkah itu???I Hope Not

Tulisan ini dibuat karena terinspirasi oleh cetingan gw dengan salah satu my best fren pada hari minggu, 7 Desember 2008 diatas jam 10 maleman (takbiran di inet..hohohohoho)

Tulisan ini juga dibuat karena kurang gaulnya gw akan dunia luar, bertahun2 cuman ngabisin waktu d FEUI, paling kalo mo diluasin lingkaran pergaulannya yah cuman ama anak UI doang....T_T (hoax no.1)

Inti dari cetingannya itu adalah sebuah pernyataan yang dibuat temen gw dan ternyata disetujui juga oleh gw. Dia mengatakan : " cowo2 selain FEUI cuman ngliat cewe berdasarkan fisik, wajah, kenapa bukan sikapnya yah?". Kemudian gw jawab : "huuh, sepakat cui" dan dilanjutkan dengan kalimat gw seperti ini :"apa kita cari anak FEUI aje, hohohohoho, tapi sapa yang mau?"(bukan hoax).....wuakakakaka (dah pede2 ternyata menghadapi kenyataan yang lain T_T) (hoax no.2)

Jadi, bagi kalian para lelaki yg kebetulan baca..hohohohoho...ada dua pertanyaan yang ingin gw tanyakan

1. Jika kalian cowo FEUI, benarkah pernyataan itu?
a. jika iya, wah wah banyak cewe diluar sana yang bakal ngejar2 anak2 FEUI neh.....^o^ (ngarep dot com)
b. jika tidak, berarti kalian adalah cowo2 FEUI yang menyimpang..plis, kembali ke jalan yang benar (maksa dot com)

2. Jika kalian bukan cowo FEUI apakah pernyataan itu benar?
a. jika iya, kasian nasep kami yang tidak secakep kakak kuw Dian Sastro -_-
b. jika tidak, beruntungnya kami yang dicintai bukan karena fisik semata (hohohohohoho)


Sebagai kalimat penutup, gw cuman pengen bilang, ini adalah curahan hati gw dan temen gw doang, bukan bermaksud men-generalisir para lelaki, tapi kembali ke pernyataan kedua gw, hal ini dilatarbelakangi dari lingkungan gw yang itu lagi itu lagi.........hehehehehehe......

Dan kenapa banyak hoaxnya?karena hal ini belum terbukti secara ilmiah frens, jadi pernyataan apapun adalah benar tapi tidak selamanya benar......^o^..gaya euy gaya........

4 komentar:

  Bebe Kim

8 Desember 2008 pukul 01.28

Ahaha~! Sebagai salah seorang anggota barisan sakit hati, gw terima kasih banget coz Jie Jie nulis kaya' gini... Manteb. Mang secantik-cantiknya orang, pasti ada sisi dimana ia tidak cantik, tapi secantik-cantik hati seorang wanita, akan selalu cantik dari sisi manapun. Hidup cowok-cowok FEUI !!!

  Diah

8 Desember 2008 pukul 01.38

semoga sakit hatimu segera sembuh yah be...^o^

TRY YANG LAEN...TRY!!!!

  Unknown

9 Desember 2008 pukul 19.06

ho..ho..ho...yang pasti masalah CInta mah kaga mandang muka lagi. ya gak???

semangat be!!!!

  Diah

11 Desember 2008 pukul 05.07

engga juga sih ya, buktinya si U-KNOW-WHO kek gitu ama gw.........hohohohohoh

gw emg bener2 aneh......postingan ama komentar suka g sinkron...>.<