Bosan

Yay, ini adalah blog pertama setelah kluar dr FEUI -,- dah lama g nulis2, iseng aja dah jadinya *mule g jelas*

Belakangan males buka FB dan turunan2nya, tp karena ada besfren yg slalu minta gw komen-in FB nya die -,- jadi yah mau tau mau suka sudi tak sudi yah mesti login FB -,- , FB aga g sesuai dgn sifat gw yg sangat tdk terbuka, makanya males....hahahahaha

ehm, oh iye de, bulan ini bakalan ada 17an, yay arigatou buat para pahlawan Indonesia, smoga Indonesia makin baek dan g ada lg teror2an -,-. udah gitu puasa, uhui, asoi dah

cukup sekian dan terima kasih , hahahaha dodol nya gw

3 komentar:

  Unknown

24 Agustus 2009 pukul 12.43

bener-bener gak penting =))

  Azia Azmi

24 Agustus 2009 pukul 22.12

oi oi diah...
link blog gue ya..
tqn

  Diah

3 September 2009 pukul 19.48

@ fa : ember >.<
@ zi : okay gw link ya :D