MALAS KOQ DIPIARA?tanya kenapa???


Apakah Diah sedang pameran komik?mungkin
Apakah Diah sedang jualan komik?sama sekali TIDAK
Lalu maksudnya Diah ngapain????

Ini adalah salah satu pojokan lemari yang nyimpen komik2nya Diah, nah kenapa mesti lemari ini yang dipajang?Hal ini dikarenakan cuman lemari ini yang layak tampil di blog...wuakakakakkakakaka
Kalu saja gw moto lemari sebelah kanan ato sebelah kiri ini lemari, wuahaahahhaha, ancur banget dot com..

Jadi, frens...Lemari ini adalah indikator rapih ato berantakannya kamar gw.........wuakakkakaka
udah belakangan gw g beres2 kamar.Tau2 dah seberantakan itu
Buku2 bertebaran dimana2 (gw bilang buku2 biar kerenan dikit..^o^)
Yah jadi tau kan seberapa berantaknya kamar gw saat ini.....Saking stresnya ngurus si aa'(kata lain buat si skripsi), gw jadi males ngapa2in..................PLIS, JANGAN DITIRU!!!!!....-_-

Rencananya, gw pengen beres2in neh lemari2 dan kamar gw......tapi entah kapan?hahahhaha........jadi curcol gini gw........doakan sajalah fren, biar aye rajin dan mulai beres2 kamar (tapi kapan????)




10 komentar:

  Unknown

1 Desember 2008 pukul 17.49

biar kamar lo lebih rapih DI...komik lo di tranfer aja ke kamar gue ...wakakakakakka....

  Diah

1 Desember 2008 pukul 19.57

enak aje lu......>.<

  Susy Ella

1 Desember 2008 pukul 23.38

JANGAAANNN.....daripada ke kamar Fia...mending transfer komiknya ke kamar ella aja....dijamin akan terawat dengan baik....komiknya diah akan aman sentosa disini...dan tentunya akan bikin hari2 ella makin cerah karena punya setumpuk komik yang mohon2 utk dibaca hohohooh

so, segeralah transfer komiknya ke bandung yaaa.....biar kamarnya jadi rapi dan diah dapet pahala karena bikin ella senang hohoho

  Diah

2 Desember 2008 pukul 05.10

walah kow pada minta komikku ditransfer.....T_T

mereka adalah harta karun ku yang paling berharga...sa ilah...^o^

pengennya sih malah minta dibeliin lagi...........wuahahahahaha..ngarep banget dot com

  Bubble-pinkz

2 Desember 2008 pukul 10.26

gila.... komiknya banyak banget.....

  Unknown

2 Desember 2008 pukul 18.37

@ Diah : ho..ho..ho..lo mamerin komik lo aja siy jadinya pada minta lahhhh

yang serial cantik jaman dulu ada gak Di???

selera lo kan macemnya komiknya urasawa atau shonen-shonen yang berantem-berantem gitu kalo shoujo nya ada gak???buat gue aja dah....

*mupeng..mupeng...

  Bebe Kim

2 Desember 2008 pukul 18.42

Nih ibu-ibu pada ngapain si. Daripada komik lo dimakan ngengat ato kutu buku, mending di museum kan aja deh...... Di kamar gw. Hoho...

  Diah

3 Desember 2008 pukul 05.40

@bubble-pinkz : alo salam kenal

@alpa : serial cantik di rak laen pa...berasa g lepel satu rak ama komik urasawa naoki sensei........wuakakkakakaka,kabur sebelum dibantai

@be : mau mu!!!!

  Anonim

3 Desember 2008 pukul 05.41

Kata sapa di berantakan???
Wong tuh komik berjejer rapi gitu koq...
Mungkin kalo ngampil gambar ke sisi lainnya baru kliatan dah berantakannya itu kamar, HAhahaah...

Tapi mungkin ada hubungan positif antara kerapihan kamar dgn progress skripsi, hwakakakak...

  Diah

3 Desember 2008 pukul 05.47

wah ri, keknya mesti ada penelitian lebih lanjut tuh tentang hubungan antara kerapihan kamar dan skripsi....wuehehehehehhe

ada yang minat ngambil tema itu