Test Kepribadian ala Dr.Phil

Ada test kepribadian dari Dr.Phil (dapet dari imel si kacrut).....seorang psikolog terkenal asal AS...............dicoba aja yaks...mayan kow............untuk hasil gw skornya 44 dengan kepribadian penghibur...........wuakakakakakkaka....................

Isinya bikin gw tersipu2 malu...........keknya gw g gituw2 banget deh..............
"Orang lain melihat Anda sebagai seorang yang segar, hidup, mempesona, lucu, praktis dan selalu menarik. seseorang yang secara konstan dalam pusat perhatian, tetapi cukup seimbang tidak menjadikannya besar kepala. Mereka juga melihat Anda seorang yang baik, penuh perhatian dan mengerti. Seseorang yang akan selalu menghibur dan membantu mereka"--->emang gw badut..........jadi inget ama seseorang saat nembak gw..............wuakakakakakaka..............


Nah yang mau nyoba ngetes2 kepribadiannya DOWNLOAD DISINI

HAVE FUN !!!!!!


5 komentar:

  Unknown

10 November 2008 pukul 20.43

kok yang ditulis yang bagus2 aja di...mang kaga ada yang rada ngnungkap aib dikit apa???

  Diah

10 November 2008 pukul 21.19

emang kek gitu smua cui.............g caya lagi......wuakakkakaka...lu tes aja trus dapetin kepribadian penghibur.......lu baru tau dah klu gw g boong...........wuakakkaka

  Bebe Kim

12 November 2008 pukul 01.40

Jie, gw niru loch...
Tp gw blm brhasil donlot tes lu... Hix...

  Bebe Kim

12 November 2008 pukul 23.36

Jie, klo Bebe ktny BIJAK, score 38.
Orang lain melihat anda sebagai seorang yang bijaksana, perhatian, hati-hati, dan praktis... bla...bla...bla... manteb tesnya!!!

  Omar

19 November 2008 pukul 04.46

AIH...!!
tes ini beneran ya ?
Soalnya 70 persen bener...!!

wahahha...jadi malu...@_@