Rambutan Returns..........YummY




Yeeeaaaaaah, rambutan adalah buah kesukaan gw slaen stroberi tentunya...jadi, klu disuru milih mana yg lebih gw suka......GW GA BISA JAWAB...........wuakakkakaka.....jarang2 gw susah neh menentukan pilihan....

Karena berhubung skrang dah masuk musim ujan(sebenernya sih dah g ngaruh ama musim ujan, lah wong musim ujan sepanjang tahun) rambutan dan banyak beredar di pasaran, terutama pasar induk deket rumah gw......senangnya.......^o^

Bagi gw, rambutan tuh mirip kek stroberi.........selaen banyak yg asem, tapi yg manis jg ada..seperti kehidupan ini (sa ilah)......yah meskipun rasanya tergantung asalnya, tergantung harganya, dan tergantung sapa yg makan sih..........wuakakakakakaka

dan yg pasti rambutan tuh murah ktimbang buah yg laen.........wuakakakakaka...........saking cintanya gw baru berenti makan klu gw dah batuk2 dan diomelin emak .........T_T...pernah ada tetangga ngasi satu karung rambutan...............oalah, br berenti pas batuknya dah parah........tapi itu sama skali g ngaruh buat gw untuk terus makan


SO,FRENS.......LETS EAT RAMBUTANS TILL COUGH....hahahahahaha...

mumpung masih murah dan g harus impor.........

9 komentar:

  david santos

27 November 2008 pukul 07.39

Aku suka pekerjaan mu Terima Kasih.

  Anonim

27 November 2008 pukul 08.33

wuah, di...
riri juga banget rambutan apalagi kalo rambutannya cipelat alias ngeelotok, walopun kecil tapi manis, kyaq riri, hehehe...
Tapi koq ri belum liat ada tanda-tanda musim rambutan yak???
soalnya klu lagi musim rambutan banyak kan tuh yg jual2 di pinggir jalan gitu buw...

  Susy Ella

27 November 2008 pukul 18.34

salam kenal...makasih dah mampir di blog ella....

eh..ternyata kata2 profilenya intinya sama...pengen menjadi manusia yang lebih baik lagi...heheeh....bener2 banget tuh...itu musti dilakukan....

sama...ella juga suka ama rambutan..tapi ga separah diah sih..ga ampe batuk2 gitu...

tapi si "riripinkygirl" bener tuh..kok ga ada tanda2 ada musim rambutan...dibandung belum ada tuh yang jual rambutan..kenapa ya?

  Diah

27 November 2008 pukul 19.23

yah abis gimana....sayah kan tinggal di kampung, jadi rambutan dah bertebaran dimana2.........apalagi deket kampung rambutan rumahnya (alah g nyambung)

y uda sabar aja yaks, bentar lagi tuh rambutan nyampe kow k rumah masing2 (minta beliin ama emak gih).......^o^

  Bebe Kim

28 November 2008 pukul 02.18

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  Bebe Kim

28 November 2008 pukul 20.12

Wah, klo bicarain rambutan. Gw demen banget buat rambutan jadi telor, itu dikeletin ampe muncul putih-putihnya, baru dimakan deh. Tapi gw belon pernah makan rujak rambutan 'n jus rambutan. Coba yuk jie...

  Unknown

28 November 2008 pukul 22.05

woalah rujak rambutan apa rasanya tuh...di pasar minggu udah mulai banyak kok Ri...kalo penasarna kesana aja..emang belom banyka banget sih...

gue siy seua buah yag manis-manis pasti suka banget asal jangan asem-asem wah maaph de...gak kuat makannya..

yo...kapan-kapan kita bikin pesta rambutan...makannya di ragunan biar tambah aphdol..he..he..he..

  Diah

29 November 2008 pukul 07.31

@ be, alpa: boleh2, tapi knapa mesti di ragunan si pa?.>.<

  Gilang Kinasihan

30 November 2008 pukul 06.08

haiii.. di bandung uda ada rambutan!!!! *teh ella kemane aje?*hhehehehe
hidup rambutan
hidup setroberi
^^