Ke BEI

Hari ini gw pan rencananya mo nyari data buat skripsi gw.........weleh2..........Jadi, Hari ini gw jalan2 menyusuri daerah yang paling gw demen...........hahahahha............thamrin dan temen2nya........

Pagi-pagi yang cerah ceria gw berangkatlah.Tujuan utama gw yang pertama adalah Menteng......naek kereta turun di Gondangdia lah gw........taunya sampe sono ujan............Nah berhubung gw buta daerah situ akhirnya naek bajaj biar g kek orang cengo aja gituw..............huah bayar 10 rebeng............T_T.......padahal klu diliat2 tempatnya deket juga dari stasiun............yah ini gara2 one way jadi mesti muter dah............T_T.........10 rebeng kuw.................

Sampe tempat tujuan pertama gw, ktemulah ama officer dsana.......yang nyambut mba2 cantik dan baek......die bilang sih tunggu diepruf jadi dateng besok lagi aja.............Ok, Insya Allah besok gw dateng lagi ya mba, dan smoga urusan gw slese besok.............Amin

Setelah selese urusan gw di Menteng, masih jam 10 tuh....huah ngapain yaks?moso pulang?Akhirnya gw iseng2 maen ke BEI dah...............jalan dari tempat yang pertama ke Sarinah mayan juga jauhnya (masih sakit hati gara2 bajaj 10 rebeng............Ikhlaskan di...........)...........dibawah ujan gw berjalan sampe jg Sarinah..........naek busway turun di Halte Gelora................jauuuuuuuuuh.........waks?

Sampe di BEI cengo doang...........bener2 katro gw..............weleh2..........ktemu banyak org yg suka gw liat di tipi.....................wuakakakakaka
Ada si Maria Kalaij yg suka nongol di Market Review di Metro, die sih waktu di UI jg gw pernah liat................yang waktu BEI tutup die bilang........"knapa Pemerintah mesti nutup BEI?biarkan semua self-correcting market >.<...................... Trus liat bu Aviliani pengamat ekonomi yang suka tampil di tipi.............

di sini gw muter2 g keruan.........bener2 katro dah dari lante 1 ke lante 6 ke ground ke tower 2 kesini kesitu...............dah nemu ngubek2 lap.keuangan dari jam10 ampe jam 2an...........weleh2...............mumet2...........

dah nyerah, akhirnya gw pulang..........saatnya menunaikan yg laen dan menunaikan hak mulut dan perut di restoran jepun deket2 sono...............fufufufufufufufufufu

0 komentar: