Benny & Mice....Membuatku Menggila

Benny & Mice adalah kartun buatan Benny Rachmadi & Muh.Misrad yang suka nongol di Kompas minggu tuh.......neh kartun ngegambarin realita masyarakat Indonesia...lebih sering Jakarta tampaknya.......dan kocak abis......jyakkakakakaka.....

Sebenernya sih dah agak basi banget yah gw br baca, tapi sbodo amatlah baru nemu bacaan lucu.....Baru kali ini gw k toko buku dimana ada buku yang gw beli bisa mengalahkan naluri gw untuk membeli komik2..........Padahal gw dah milih belasan komik2....eh pas ada ginian gw langsung taro tuh komik2 (maklum g mampu beli dobel2.......T_T)

Buku yang pertama gw baca adalah talk about hape, didalemnya banyak ngasitau ttg alasan orang beli hape dan cara orang megang hape, jyakakkakakaka.........Ngasitau juga kenapa orang-orang lebih mentingin fungsi-fungsi tambahan tuh hape, ktimbang fungsi awalnya. Padahal hape mahal2 dan ribet2 juga belum tentu dipake fiturnya. Ibaratnya mending punya banyak pulsa, daripada hape mahal tapi pulsanya cekak....jyakakkakakaka.......Bagian yang kocak pas ngejelasin Nokia 3310 sebagai hape sejuta umat.....klu inget jaman ntu keknya smua orang hapenya ntu dah (termasuk gw)...........jyakakkakakakaka.........

Buku yang lainnya seperti Jakarta Luar Dalam, Jakarta Atas Bawah, dan 100 Tokoh yang mewarnai Jakarta juga kocak2 banget gambar dan isinya......Tiga kata dah.....MUST HAVE THEM!!!!.........minjem juga boleh.........^o^

Dan atu lagi si Benny (apa dua2nya yah) demen amat ama kakaku Dian Sastro.......^o^, gambar ini keknya mayan sering muncul.....jyakakakkakaa

Sebenernya masih ada beberapa buku lagi, tapi blum gw beli........g ada uang.........T_T..yeah kapan2 dah buat gw gila lagi ya sob.....^o^

9 komentar:

  Anonim

21 November 2008 pukul 00.28

hahaha... emang tuh benny & mice kocak abiez...!!!
bisa aja menterjemahkan realita hidup ke dalam sbuah komik yg bisa bikin ngakak abiez ampe terjongkok-jongkok, hehehe...

Pinjem dunx di bukunya, hehehe...

  Anonim

21 November 2008 pukul 08.12

wah suka benny & mice juga, kebetulan saya punya lengkap. :D bokap sih yang beli, abis dia baca saya culik dan jadi hak milik.

  Anonim

22 November 2008 pukul 00.33

boleh tuh bung tobing pinjem bukunya, hehehe...
Lumayan buat menghilangkan stress, kepenatan, dan kesendirian, hehehe

  Diah

22 November 2008 pukul 01.26

riri, mo pinjem e...sep cui.....bilang aja....^o^

  Anonim

22 November 2008 pukul 20.33

Asiiikkk...
Beneran niy di boleh pinjem???
Kapan yak kita ketemunya???
Perasaan smester ini kagak ada yg skelas dah...
Jarang ketemu jg di kmpus, gmn dunx???

  Diah

23 November 2008 pukul 05.42

@ri:hooh, sayah jg bingung kita kapan ktemuannya yah?......>.<

@bung tobing : berarti dah punya yg edisi paket dan dapet 2 pin itu dong????wah sayah mupeng e......^o^

  Unknown

25 November 2008 pukul 18.20

he..he..he..kalo riri suse minjem gue aja dah yang pinjem di....

kok kaga bilang-bilang siy lo punya Benny & Mice ...gue kira lo tune in sama manga doang....

yoi..kalo gue karena tu komik mahal banget, gue siy bacanya di gramed..he..he..he..ngikik-ngikik sendirian disana kayak rang gila...
^_^

  Diah

25 November 2008 pukul 19.25

iye emang mahal, ampe gw batalin komik jepun gw berpuluh2 demi neh komik.......jyakakakkakaka......

welcome to real world lah ^o^

  outbound di malang

14 Mei 2012 pukul 00.11

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
Tetaplah semangat memulai hal baru !